Minggu, 30 Januari 2011

Crop Circle Terumit di Dunia

Sebenernya fenomena crop circle terjadi sejak sebelum abad ke 20. Tapi di indonesia baru pertama kali terjadi pada 23 januari 2011 kemaren. Penyebab terjadinya crop circle masih menjadi misteri. Banyak spekulasi tentang terjadinya crop circle ini, diantaranya bekas UFO (unidentified flying object) mendarat sampe membuat pola rumit di tanah lapang. 

PENAMPAKAN UFO DI IRAQ PADA TAHUN 2006






Menurut ane sendiri manusia ga mungkin buat pola serumit itu. Soalnya mana mungkin manusia membuat pola serumit dan sebesar itu cuma dalam hitungan jam. Ane liat di national geography channel manusia bikin lingkaran biasa di ladang aja butuh kurang lebih satu jam. jadi menurut ane itu sih ga mungkin itu buatan manusia. tapi sih teserah orang yang baca juga.
Nih ada beberapa Crop circle terumit di dunia menurut ane.


1. THE HUMAN BUTTERFLY


crop circle ini crop circle terumit dan terbesar yang ada di dunia. crop circle yang besarnya 540 M X 450 M ini terletak di belanda. setelah diteliti, crop circle ini dibuat oleh entah siapa dengan tujuan untuk mengingatkan manusia betapa indahnya manusia dan betapa rapuhnya manusia.





lebih gede dari pada lapangan bola 








2. THE MILKHILL


crop circle ini memegang rekor crop circle dengan lingkaran terbanyak. crop circle ini ditemukan di inggris.




3. JELLYFISH


crop circle ini tergolong crop circle terpanjang karena memiliki panjang 250 m. pengunjung dilarang mendekat ke crop circle ini dalam radius 60 m supaya crop circle ini tidak rusak.




4. WOODBOROUGH


crop circle ini terletak di woodborough hills. crop circle ini terbentuk pada 10 agustus 2009. Memiliki tingkat geometri yang tinggi




5. THE WINDMILLHILL




di barley, windmill hill, wiltshire terbentuk crop circle yang memuat yin-yang. setelah diteliti, ternyata crop circle ini dibuat oleh entah siapa unuk mengingatkan bahwa hidup harus seimbang





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar