Minggu, 20 Maret 2011

Cara SMS GRATIS ke Semua Operator

Pusing gag tau harus bagaimana, pacar atau bos atau teman sms dan mesti dibalas karena penting sedangkan pulsa gag ada.
Tenang saya ada solusinya, saya sudah mencoba beberapa kali di situs internet ini yahuttt, ga pake bayar alias GRATIS 100%.
Saya cuma mau sharing buat yang belum tau aja gan, maaf kalo udh ada yang tau, ane gag bermaksud buat REPOST gan.
Semoga bermanfaat buat agan agan sekalian ...





























Caranya adalah:

1. masuk ke situs http://www.sms-online.web.id
2. masukan no Hp tujuan di Phone
3. Tulis Teks Pesan
4. Setelah selesai menulis teks, tekan KIRIM

=====> Di web tersebut juga bisa melihat INBOX & SENT MESSAGE

Sebetulnya masih banyak situs penyedia jasa kirim SMS tapi dari beberapa yang saya coba ada dua situs yang cukup lumayan bisa diandalkan sebagai alternatif mengirim SMS melalui internet ke semua operator, jadi dengan mudah kita bisa kirim pesan(SMS) dari PC kita gratis selain biaya akses internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar