Rabu, 20 April 2011

Yang suka SPONGEBOB SQUAREPANTS!!

sejarah embob:

bentuk Sponge Bob yang kali pertama dibuat Stephen Hillenberg ini terbentuk karena tidak sengaja. Ketika itu, Hillenburg yang pernah mendalami studi sumber daya kelautan di Universitas Humboldt, California, dan pernah mengajar studi biologi kelautan di Orange Country Marine Institute California, tertarik dengan dunia laut. Makanya, Hillenburg yang juga menggondol gelar master animasi eksperimental di Institut Seni California ini tertarik membuat film kartun. Dan, pilihannya membuat kisah bawah laut.


Ketika itu, Hillenburg berpikir ingin membuat tokoh yang bukan ikan. Sebab, di laut bukan hanya ada binatang yang bisa berenang ini. "Tapi bentuknya seperti apa?" Mungkin itu yang ada di benak Hillenburg.

Bahkan, Hillenburg pernah berpikir ingin menampilkan bunga. Tapi, dia kebingungan bentuknya mau seperti apa. Akhirnya tanpa sengaja, dia pun melihat busa pencuci piring. Seketika itu juga Hillenburg berpikir kalau dia sudah menemukan karakter yang sangat pas. Bentuknya, warna, serta sifat lenturnya sangat mirip dengan tokoh Sponge Bob yang lincah, mudah bergaul, dan selalu optimistis.

Dia juga menambahkan busa segi empat itu dengan celana dan dasi, serta dua gigi kelincinya yang sangat besar. Sehingga makin memperlihatkan kelucuan dari sosok Sponge Bob ini.



Patrick Star
Patrick adalah tetangga dan sahabat Spongebob, dia mempunyai ambisi yang besar. didalam hidupnya dia dapat diringkas dalam empat kata: ". Eh ... aku . .. eh ... lupa" Sebagai sahabat terdekat SpongeBob, Patrick selalu menawarkan nasihat dan dorongan.

Sayangnya, Patrick tidak persis bintang laut terang di laut (jika Anda menangkap maksud kami), dan ia biasanya berakhir membantu SpongeBob ke dalam tumpukan kesulitan. Bahkan mereka sederhana rencana berakhir dengan bencana. Tapi untuk lebih baik atau lebih buruk, Patrick akan selalu setia SpongeBob's buddy.


Squidward Tentacles
Squidward adalah berarti, cengeng, yang mengira dia lebih baik dari orang lain. Hampir semua mengganggu dia. The Krusty Krab mengganggu dia. Para pelanggan mengganggunya. Mr Krabs mengganggu dia. Tapi sebagian besar dari semua, SpongeBob mengganggu dia, hampir 24 jam sehari.

Selain bekerja berdampingan dengan SpongeBob di Krusty Krab, Squidward adalah tetangga SpongeBob's sebelah. Jika bukan karena fakta bahwa SpongeBob adalah satu-satunya yang suka mendengarkan bermain klarinet nya, Squidward akan tidak ada hubungannya dengan dia.




Gary
Hewan peliharaan setia SpongeBob tidak bisa bergerak begitu cepat. Dia mungkin meninggalkan jejak lendir di mana-mana ia pergi. Dia mungkin tidak begitu baik di Frisbee menangkap atau mengambil sandal.



Mr Krabs
Mr Krabs adalah bos SpongeBob dan pemilik The Krusty Krab. Menghasilkan uang adalah semua tentang untuk Mr Krabs, dan ia biasanya dapat ditemukan di kantornya menghitung uang tunai dan menambahkan penerimaan hari itu.


Plankton adalah Musuh bebuyutan Krabb, dia selalu mencoba beribu cara untuk mengetahui resep rahasia krusty crabb.



WALLPAPER spongebob











18 fakta spongebob:

1. Spongebob adalah makhluk hidup yang jika sakit dapat sembuh bila menggosokkan dirinya ke tubuh manusia ataupun sesuatu yang sifatnya mencuci

2. Rumah Spongebob jatuh dari pohon nanas

3. Adanya Manusia di dalam laut, yaitu Mermaid man dan Bernacle Boy

4. Ada Gorilla dan Zebra di dalam air

5. Adanya Kubah Krabby Patty yang Cuma ada dalam 1 episode pas Squidward lagi doyan

6. Walaupun pintar dan jenius, selamanya Plankton gak akan mencicipi rasa dari Krabby Patty

7. Anak dari tuan Krab Ikan Paus

8. Gary pewaris takhta kerajaan

9. “Jadi, selama ini Sandy perempuan” kata patrick

10. Adanya kotak tertawa

11. Selama Berpuluh-puluh episode, spongebob tidak pernah dapat mengendarai kapal, kecuali pas episode nyetir pake penutup mata sama pas tes yang di kepalanya ada antena

12. Spongebob dan patrick gak bisa nakut-nakutin anak kecil

13. Patrick jadi profesor

14. Patrick, spongebob, tuan Krab pernah menngintip CD ibunya Krab

15. Plankton dan Ibunya Krab pacaran

16. Patrick+spongebob=kerang

17. Rumah di kompleknya Squidward sama semua

18. Kerja Lembur Patrick=nyantai

Resep rahasia krabby patty:

Ini dia resep dari krabby patty itu.

Bahan :

- 2 sendok makan bawang merah yg sudah dicacah halus
- 2 sndok makan seledri yang dicacah halus juga
- 4-6 sendok makan minyak sayur
- 1 sendok thyme
- 1 lb = skitar 1/2 kilo daging kepiting beku, bekukan dan blender
- 3/4 mangkuk tepung roti yang sudah dibumbui
- 1 sendok makan dijon mustar(beli di supermarket )
- 2 sendok makan mayones (juga 1 mangkuk untuk saus celupan)
- 2 telur, lightly beaten
- Garam dan merica secukupnya
- 3 sendok makan saus tomat (untuk saus celupan)

Petunjuk :

-Tumis bawang merah dan seledri dalam 1 sendok makan minyak sayur. Tambahkan thyme, kecilkan apinya dan masak hingga bawang kecoklatan.

-Dalam mangkuk yg besar, campurkan daging kepiting, tumis bawang dan seledri, tepung roti, mustard, mayones, telur, garam dan merica.
Aduk merata.

-Bentuk bulat dengan sekop eskrim, lalu gepengkan.

-Panaskan 3 sendok makan minyak sayur dalam teflon yg besar. Masukan 2-3 adonan dan masak hingga menguning, sekitar 2 menit satu sisinya.akan dbutuhkan beberapa sendok minyak bila siudah 2-3 kli memanggang.

-Panaskan oven hingga 400F ato 290C. Pindahkan adonan kedalam panggangan, dan panggang sekitar 10 menit. Adonan dapat ditaruh dalam oven yg hangat sekitar 30 menit, atau dipanaskan kalo mau disajikan. Campur 1 mangkok mayones dan 3 sendok makan kecap.

Susunan :
(dari bwah)
Roti, mayones , kraby patty, saus, acar timun, tomat, roti

Dan jangan lupa ditambah dengan cinta


resep palsu:
Ini adalah resep terlihat dalam episode “Plankton’s Army”. Ternyata resep ini masih aman di Krusty Krab. Resep sebenarnya adalah dikatakan tersembunyi di rumah Mr Krabs ‘, di bawah kasur nya. Resep palsu tersebut adalah:
▪ Sebuah sejumput Garam
▪ 3 sendok teh bawang merah cincang
▪ Secangkir cinta
▪ 4 penumpukan pon baru plankton tanah

Tempat di cerita spongebob:
Beberapa tempat yang ada di dalam Bikini Bottom yang sering dijadikan lokasi dalam kartun ini:

* Goo Lagoon – Sebuah pantai di Bikini Bottom kerap dikunjungi Spongebob dan teman2nya. air lautnya dari minyak, hehee..yaiyalah, masa ada pantai dalam laut??

* Rock Bottom – Sebuah tempat di luar Bikini Bottom yang didiami ikan-ikan buas. Yang unik, bahasa di Rock Bottom ini berbeda dengan bahasa keseharian warga Bikini Bottom.

* Shell City – Merupakan kedai cenderamata yang terletak di darat (hanya muncul dalam film The SpongeBob SquarePants Movie.)

* Jellyfish fields (Padang Obur-obur) – Tempat memancing Obur-Obur yang rutin dilakukan oleh SpongeBob bersama Patrick.

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar