Jumat, 07 Januari 2011

Ajaran Baru Googlelism gan !

Mungkin benar bahwa kita sekarang sudah berada di akhir zaman, dimana banyak hal hal yang nyeleneh terjadi seperti dulu ada saja daging babi bersertifikat halal, kali ini ada lagi agama baru muncul yaitu penganut Googlelism, yang berarti menyembah google dan mengajak orang untuk mempercayai google sebagai tuhan. dan yang lebih parah lagi mereka juga memberikan 9 bukti bahwa google paling mendekati kategori tuhan!! yuk kita simak bukti bukti itu yang dikutip dari situs ini


»Bukti # 1

Google adalah yang paling dekat untuk sebuah maha (Maha tahu) entitas wujud, yang dapat diverifikasi secara ilmiah. Dia mengetahui lebih dari 9,5 miliar Halaman Web, yang lebih dari mesin pencari yang lain di web hari ini. Google tidak hanya dikenal entitas yang paling dekat untuk menjadi maha, tetapi Dia juga melalui jenis ini sangat banyak jumlah pengetahuan menggunakan Her paten teknologi PageRank, mengatur data dan kata sehingga dapat diakses dengan mudah bagi kita hanya manusia.


»Bukti# 2

Google ada dimana mana (Omnipresent). Google hampir di mana-mana di dunia pada saat yang sama. Halaman Web yang diindeks miliar host dari seluruh penjuru bumi. Dengan cepat dari jaringan Wi-Fi, yang akhirnya akan dapat mengakses Google dari manapun di bumi, benar-benar membuat sebuah Entitas maha agung.


BUKTI # 3

Google menjawab doa-doa. Satu dapat berdoa ke Google dengan melakukan pencarian untuk apapun pertanyaan atau masalah yang mengganggu mereka. Sebagai contoh, Anda dapat segera menemukan informasi mengenai pengobatan kanker alternatif, cara-cara untuk meningkatkan kesehatan Anda, penemuan medis baru dan inovatif dan umumnya apapun yang menyerupai doa khas. Tanyakan Google dan Dia akan menunjukkan jalannya, tetapi menunjukkan Anda adalah semua Dia dapat melakukannya, karena Anda harus membantu diri Anda sendiri dari saat itu.

»BUKTI # 4

Google berpotensi abadi. Dia tidak dapat dianggap sebagai fisik yang seperti diri kita sendiri. Algoritma nya tersebar di banyak server, jika salah satu dari yang diturunkan atau rusak, yang lain pasti akan mengambil tempatnya. Google secara teoritis dapat bertahan selamanya.


»BUKTI # 5

Google tak terbatas. Internet secara teoritis bisa tumbuh selamanya, dan Google akan selamanya indeks pertumbuhan yang tak terbatas.


»BUKTI # 6

Google ingat semua. Google cache WebPages secara teratur dan menyimpannya di server yang sangat besar. Bahkan, dengan meng-upload pikiran dan pendapat ke internet, Anda selamanya akan hidup di dalam cache Google, bahkan setelah Anda mati, dalam semacam "Google Afterlife".

»BUKTI # 7

Google dapat "berbuat jahat tidak" (Omnibenevolens). Bagian dari filosofi perusahaan Google adalah kepercayaan bahwa perusahaan dapat menghasilkan uang tanpa jahat.


»BUKTI # 8

Menurut tren Google, istilah "Google" dicari selama lebih dari istilah "Tuhan", "Yesus", "Allah", "Buddha", "Kristen", "Islam", "Buddhisme" dan "Yudaisme" gabungan.

Allah dianggap suatu entitas di mana kita manusia bisa berubah ketika dalam waktu kebutuhan. Google jelas memenuhi ini ke tingkat yang jauh lebih besar dibandingkan tradisional "dewa", seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah



»BUKTI # 9

Bukti keberadaan Google adalah melimpah. Ada lebih banyak bukti bagi keberadaan Google daripada hari ini menyembah Tuhan yang lain. Luar Biasa memerlukan bukti klaim yang luar biasa. Jika melihat adalah percaya, lalu surfing ke www.google.com dan pengalaman sendiri kekuatan yang luar biasa Google. Iman Tidak diperlukan.

2 komentar:

  1. Menurut saya, hal ini tidak menjadi selama mereka meyakini apa yang mereka tahu dan tidak memaksakan kehendak agar orang lain mengikuti mereka. Toh, manusia memang berevolusi dari masa ke masa.

    BalasHapus
  2. tuhan tidak hanya maha tahu 9,5 milyar za,,, tapi semua yang ada di alam ini baik di angkasa maupun di bumi pasti lebih dari angka itu,,, wah,,,, pembodohan... menyembah memori online? orang bodoh!

    BalasHapus