Kamis, 14 April 2011

Bruce Lee Jagoan & juga Penjahat

perhatian: tertawa dapat menyebabkan meriang, kejang2, impotensi, gangguan kehamilan & janin. 
klo gak lucu ane berenti buat bikin thread2 NGAKAK lg dah..
yg bilang repost ane timpuk bata klo perlu ane timpuk pake batu kali sekalian


ane niat'y cuma menghibur, mdh2an terhibur cekibrooot gan :

agan2 & sista ane mau nunjukin jagoan idola ane yg tangguh yaitu bruce lee ane idola bgt sama bruce lee gan, pd tau kan yg mana orang'y..? nih ane ksh liat.


jagoan dan ternyata juga penjahat



 bruce lee sedang menolong korban yg di sandra penjahat
selain jagoan yg tangguh ternyata bruce lee jg penjahat gan

























busyet dah si bruce lee malah pentingin nyari kunci nomor 4 (sempak), sedangkan tangan'y gak dibuka'in bruce lee nya lg sange kali gan, sebelum ditolong di kimpoi dlu tuh korbannya


selain jagoan ternyata bruce lee penjahat kelamin gan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar