Jumat, 26 November 2010

Agama itu Merusak Kitab Suci!

Selamat datang para pembaca yang bodoh! Kenapa anda mau membaca tulisan dari orang yang juga bodoh. Yang seenaknya mengatakan bahwa agama hanya merusak kitab suci. Padahal agama adalah sesuatu yang disucikan oleh umatnya yang kotor.

Jangan mau diperbodoh oleh tulisan yang mengatakan bahwa agama itu adalah alat, lembaga dan senjata untuk mengkafirkan orang lain. Jangan mau dihasut oleh tulisan yang mengatakan bahwa agama adalah sebuah ruang tertutup. Tempat memasung akal pikiran. Tempat membunuh firman Tuhan yang hidup menjadi huruf mati. Dan orang-orang yang diluar ruangan itu? Kafir najis!

Jangan lagi percaya pada tulisan yang mengatakan bahwa agama adalah kumpulan pulau-pulau yang terpisah di muka bumi. Dan penghuninya saling menggali jurang sedalam-dalamnya, agar satu sama lain tidak bisa saling menyapa. Dan di atas pulaunya sendiri-sendiri mereka saling mengutuk pulau lain. Dan didalam pulau mereka juga membuat kecamatan yang bernama mazhab, sekte dan aliran. Dan masing-masing juga menggali parit sedalam dalammnya. Agar masing-masing juga bisa saling mengkafirkan.

Dan kitab suci adalah gundang kumpulan senjata yang siap ditamparkan, ditikamkan dan ditembakkan bagi siapa saja yang tidak setuju. Walaupun Tuhan tidak pernah memaksa. Walapun Tuhan tetap Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Walaupun Tuhan tidak pernah mengusir seorang perampok dan WTS dari muka bumiNya. Walaupun Tuhan tetap mengampuni seorang Dimas Siburian yang pernah menghamili dirinya sendiri.

Sekali lagi jangan percaya kalau ada tulisan yang mengatakan, bahwa agama telah merusak kitab suci. Yang isinya adalah Firman Tuhan untuk santapan rohani, lalu dirubah agama menjadi alat legitimasi.

Karena itulah saya menyarankan: Jangan pernah membaca tulisan ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar