Rabu, 17 November 2010

PRAY FOR INDONESIA

FACEBOOK sekarang banyak sara ya gan? Ane bingung sebingung bingungnya.apa sih yang didapat dari menjelek jelekkan agama lain?

Apakah dengan menjelekkan anda puas?

Apakah dengan menjelekkan anda merasa berhasil?

Apakah anda ingin menghancurkan suatu kelompok kepercayaan?

Kita hidup di dalam dunia yang multikultural.tidak terdiri dari satu agama saja, TAPI BANYAK! Tolong kesadarannya bagi semua warga KASKUS untuk bisa menjaga ketentraman kehidupan beragama umat lain

Jujur saya kristen, dan selama di FACEBOOK, banyak sekali trit trit yang berisi pelecehan terhadap suatu agama.apakah FByer  tsb beragama? Jawabnya IYA!

Tengoklah orang yang tidak beragama dan atheis.apakah mereka menghina agama kita?melecehkan?TIDAK! Marilah kita bersama menjaga Indonesia ini jauh jauh dan jauh dari sara

Mau cendol terserah, mau bata juga terserah Ane cuma menyampaikan aspirasi

update : terima kasih buat agan agan yang udah mau dukung aspirasi ane (malah ada yg repot repot kasih cendol.terimakasih banyak gan ) semoga Indonesia lebih maju daripada sekarang


apa yang kita punya di Indonesia adalah keberagaman.ane harap kita tetap menjadi satu tanpa tercerai berai oleh perbedaan yang ada, justru kita harus saling melengkapi
SAY NO TO SARA

ANE JUGA MAU MENGHIMBAU AGAN AGAN SEMUA UNTUK BERDOA BUAT BANGSA KITA YANG SEDANG DILANDA BENCANA NASIONAL, ERATKAN SILATURAHMI <span><span>PRAY FOR INDONESIA</span></span></span> TANGGAP DAN PEDULI TERHADAP SESAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar