Kamis, 13 Januari 2011

Apakah foto bugil tina talisa presenter tv o*e itu asli apa hoax !! Here

Sebuah akun di Facebook yang diberi nama ‘Penggemar Presenter tvO*e Tina Talisa’, tiba-tiba saja ramai dikunjungi. Rupanya, ada foto wanita mirip dengan presenter di televisi tersebut, dalam posisi tanpa busana dipajang di akun itu gan .

Foto wanita mirip Tina itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur. Tak tanggung-tanggung ada enam foto bugil yang dipasang di akun penggemar Tina. tapi cuman dapet 1 di TKP *lanjud*

Facebook ini langsung ngetop. Jumlah pengunjung yang mengakses akun ini,mencapai 18.567 fans.
Pemasang keenam foto itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan. Beragam komentar terus membanjiri akun Facebook penggemar presenter ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ di tvO*e itu.


neh gan Pic nya cekidott

 menurut sebagian orang. Tapi menurut sebagian yang lain, foto tersebut hanyalah foto bugil seorang wanita yang mirip Tina Talisa. Dugaan bahwa foto bugil Tina Talisa ini asli, didasarkan pada perbandingan 2 buah foto, foto pertama adalah foto Tina Talisa yang asli, dan foto kedua adalah foto bugil Tina Talisa yang sebelumnya diduga sebagai foto wanita yang wajahnya mirip dengannya. Ternyata, pada kedua foto ini ada sebuah kejanggalan yang bisa membawa kepada kemungkinan bahwa wanita di kedua foto ini adalah orang yang sama. Lihat 2 foto di bawah ini. Pada foto pertama, di jari manis dan jari tengah dari Tina talisa tampak ada cincin yang melingkar.
Sementara pada foto kedua, ada bekas cincin yang tampak pada jari tengah dan jari manis wanita yang berfoto bugil tersebut. Kejanggalan ini dibeberkan oleh seorang blogger di postingnya yang berjudul Temuan Baru Membuktikan Foto Bugil Di Facebook Adalah Tina Talisa Neh agn PIC ke 2 yang Menguatkan Foto tersebutt







 
SORRY GAN KALAW FOTO2 NGGA TERLALU MAKSIMAL SARAN ANE DI SIMAK DEH BACAAN DI ATAS BIAR NGERTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar