Sabtu, 19 Februari 2011

10 Pistol Paling Top di Dunia

9x19mm Grandpower K100, Slovak semi-automatic pistol:



A handgun is a firearm designed to be held and operated by one hand, with the other hand optionally supporting the shooting hand. This characteristic differentiates handguns as a general class of firearms from their larger counterparts: long guns such as rifles and shotguns (which are held in both hands and usually braced against the shoulder), mounted weapons such as machine guns and autocannons, and larger weapons such as artillery.
Some handgun subtypes include derringers, single-shot pistols, revolvers, semi-automatic pistols, pepperboxes, and machine pistols.
Pistol adalah senjata api yang dirancang untuk dipegang dan dioperasikan dengan satu tangan, dimana tangan yang lain menyangga tangan untuk menembak. Karakteristik inilah yang membedakan pistol sebagai senjata kelas umum dari tipe senjata lain yang lebih besar: senjata laras panjang seperti rifle dan shotgun (yang dipegang dengan kedua tangan dan ditahan dengan bahu), senjata yang dipasang seperti machine gun dan autocannon, dan senjata yang lebih besar seperti artileri.
Beberapa subtipe dari pistol antara lain derringers, single-shot pistol, revolver, pistol semi-otomatis, pepperboxes, dan pistol mesin.


Berikut ini 10 pistol paling top di dunia

10. SIG P250




Pistol Sig Sauer P250 adalah pistol semi-otomatis yang dibuat oleh JP Sauer & Sohn (Jerman) dan Sig Sauer (Amerika). P250 yang berkaliber 9x19mm Parabellum ini diperkenalkan di pasar Amerika Utara pada tanggal 7 November 2007 kemudian diikuti oleh model .45 ACP padat di SHOT Show 2008 pada bulan Februari. SIG P250 berkaliber 0,357 SIG, .40 S & W, dan .45 ACP sudah tersedia, dengan kaliber akhir telah tersedia pada akhir tahun 2009.

Pistol ini dipakai oleh Kepolisian Hongkong dan Kepolisian Belanda.

spesifikasi








9. Heckler and Koch USP

USP merupakan kependekan dari Universale Selbstladepistole atau "universal self-loading pistol". USP adalah pistol semi-otomatis yang dikembangkan di Jerman oleh Heckler & Koch GmbH (H & K) Oberndorf am Neckar sebagai pengganti dari pistol seri P7. Pistol yang dioperasikan sejak tahun 1992 ini memiliki bagian belakang yang terkunci secara mekanis.
pemakai:

spesifikasi:








 8. HS2000



 The HS2000 (Hrvatski Samokres), atau XD (X-treme Duty) adalah serangkaian pistol semi-otomatis yang memiliki bingkai polimer dan striker-fired. Diproduksi di kota Karlovac, Kroasia oleh HS Produkt (dahulu bernama I.M. Metal), Springfield Armory XD adalah nama pemasaran dari senjata ini, yang dilisensikan dan dijual di Amerika oleh Springfield Armory, Inc.

  pemakai:



  spesifikasi:



 


 


 


 7. Glock-17



 Glock adalah serangkaian pistol semi otomatis yang dirancang dan diproduksi oleh Glock GmbH dari Deutsh-Wagram, Austria. Pistol ini sudah dilayani sejak tahun 1982. Glock-17 memiliki kandungan struktural plastik yang ekstensif. Pistol ini juga memiliki recoil pendek bagian belakang terkunci; kebakaran tindakan tiliting per barel antara lain sebuah 9x 19mm Parabellum kartrid dan digunakan oleh militer Austria dan lembaga Penegakan Hukum AS.


  spesifikasi:




  pemakai:

 
 
 

 


 

 


 6. Mark 23

 Heckler & Koch MK23 Mod 0 adalah pistol yang terdiri dari pistol pertandingan kelas semi-otomatis, laser aiming modul (LAM), dan penekan. Hal ini diadopsi oleh Komando Operasi Khusus Amerika Serikat (USSOCOM) untuk unit operasi khusus pada 1990-an.

Pistol ini sendiri, berkaliber untuk kartrid .45 ACP, dikembangkan oleh Heckler & Koch, dan terpilih atas OHWS Colt melalui USSOCOM's Offensive Handgun Weapon System (OHWS) program. LAM dan peredam dikembangkan oleh Insight Teknologi dan Knight's Armament Company (Kac).


 spesifikasi:




  pemakai:



 


 

 

 5. FN FNP-45



 Pistol FN Herstal FNP adalah serangkaian double-action, double action hanya tindakan (DAO) dan tunggal (SAO) pistol, polimer-berbingkai semi-otomatis yang diproduksi di Columbia, SC, oleh FNH Amerika Serikat, sebuah divisi dari Fabrique Nationale de Herstal. Pistol debutnya di awal tahun 2006 dalam beberapa varietas dan bilik untuk tiga kaliber. Mulai tahun 2008, .357 SIG varian dari FNP juga telah ditawarkan.

 spesifikasi:



  pemakai:




 

 

 


 4. QSZ-92


 The QSZ-92 pistol merupakan pengembangan terbaru dari pabrik-pabrik senjata negara Cina, dan, tampaknya, sekarang diadopsi oleh PLA (orang-orang China Tentara Pembebasan) pasukan. QSZ-92 pistol tersedia dalam dua versi, dengan kaliber-satunya perbedaan menjadi: satu adalah bilik untuk sebagian amunisi umum 9x19mm Luger / Parabellum (QSZ-92-9), dan lain bilik untuk amunisi 5.8mm berpemilik dengan kasus botol berleher dan peluru menunjuk (QSZ-92-5,8). Pengembangan pistol-92 QSZ tampaknya mulai sekitar tahun 1994, dan dalam layanan terbatas dengan PLA sejak akhir 1990-an.

  spesifikasi:




 pemakai:



 



 
  
3. Walther P99



 The Walther P99 adalah pistol semi otomatis asal Jerman. Hal ini diproduksi oleh Carl Walther GmbH Sportwaffe. Hal ini digunakan oleh polisi Jerman, Polandia polisi dan tentara Finlandia. Ini kebakaran. cartridge 9x19mm Parabellum. Dan telah recoil pendek dioperasikan, terkunci tindakan bagian belakang. Ia memiliki kecepatan moncong 1339ft per detik.

  spesifikasi:


 pemakai:


 


 

 



 2. Beretta 92



 The Beretta 92 (juga Beretta Beretta 96 dan 98) merupakan rangkaian pistol semi-otomatis yang dirancang dan diproduksi oleh Beretta dari Italia. 92 Model ini dirancang pada tahun 1972 dan produksi banyak varian kaliber berbeda berlanjut hari ini. Amerika Serikat angkatan bersenjata menggantikan pistol M1911 .45 ACP pada tahun 1985 dengan M9 tersebut.

Meskipun hanya 5000 salinan rancangan aslinya yang diproduksi 1975-1976, desain saat ini diproduksi dalam empat konfigurasi yang berbeda (FS, G, D dan DS) dan empat kaliber:
* 92 seri di 9x19mm Parabellum
* 96 seri .40 S & W
* 98 seri di 9x21mm IMI
* 98 dan 99 seri dalam 7.65mm Luger



 spesifikasi:



 pemakai:




 






 



 


 1. FN 57




 The FN Lima-tujuh, merek dagang sebagai "Lima-tujuh", adalah pistol semi-otomatis yang dirancang dan diproduksi oleh FN Herstal di Belgia. Nama pistol itu merujuk kepada para. 5.7-mm (0,224 in) diameter peluru, dan gaya yang tidak biasa kapitalisasi nama adalah dimaksudkan untuk mengeja inisial produsen, FN.

Lima puluh tujuh dikembangkan dalam kaitannya dengan pertahanan senjata FN P90 pribadi dan amunisi 5.7x28mm P90 ini. diperkenalkan pada tahun 1990, dan Lima-tujuh diperkenalkan pada tahun 1998 sebagai pistol menggunakan amunisi 5.7x28mm sama. Sebagai pelengkap untuk P90 pistol tersebut, Lima puluh tujuh saham banyak fitur yang sama: ini adalah polimer berbasis senjata ringan dengan kapasitas majalah besar, kontrol ambidextrous, recoil rendah, dan kemampuan untuk menembus pelindung tubuh saat menggunakan cartridge jenis tertentu.



 spesifikasi:



  pemakai:

 

 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar