Jumat, 18 Februari 2011

15 Fakta "MENGERIKAN" tentang Makanan

Beberapa fakta dalam daftar ini bersumber dari 1.001 Fakta bahwa Will Scare S # * t Out of You - sebuah buku yang saya tidak dapat cukup merekomendasikan. Jika agan memiliki fakta-fakta buruk dan mengerikan tentang makanan lain yang tidak disebutkan di sini.


 FAKTA 1>>>

Ketika anggur yang dipanen dimasukkan ke dalam mesin untuk membuat minuman anggur, mesin memisahkan buah anggur dari bijinya. Tapi ini juga berarti bahwa serangga, burung dan pada dasarnya hal lain pada buah anggur lepas juga. Pembuat anggur "murahan" umumnya tidak menyortir anggur sebelum memprosesnya, sehingga semua hal itu akan masuk ke dalam anggur. Pembuat anggur "mahalan" telah menyortir anggur, dan dapat menghilangkan sampai 99% dari Mog (bahan selain anggur). Itu berarti bahwa 1% atau lebih dari jus di anggur mungkin hewan mati.
 FAKTA 2>>>
Berbicara tentang anggur, ketika petani kebun anggur akan membuat anggur yang enak dan baik, mereka menggunakan proses yang disebut "finings". Untuk melakukan ini, finings ditambahkan ke anggur. Biasanya ia adalah "isinglass" (kolagen dari kandung kemih sturgeon's), gelatin (dari binatang kuku dan tulang), tanah liat, dan darah sapi.


 FAKTA 3>>>


 Menurut kelompok lingkungan kerja , lebih dari 90% dari buah persik, apel, nektarin dan stroberi yang diuji ditemukan mengandung pestisida - bahkan setelah dicuci atau dikupas.

 FAKTA 4>>>

 Ikan sushi populer,
tuna sirip biru
, mengandung jumlah merkuri yang tinggi. Konsumsi merkuri dapat menyebabkan peningkatan risiko penyakit jantung. Anda mungkin ingin perlu untuk memikirkan tentang itu saat Anda makan sushi.

 FAKTA 5>>>




 70% konsumsi ayam meningkat di Amerika Serikat dikemukakan oleh FDA. FDA sendiri telah menambahkan arsen makanan aditif yaitu arsenik. Arsenik digunakan sebagai antibiotik. Sayangnya, hal itu akan berdampak buruk. Sebagian besar arsenik berakhir di kotoran ayam, yang kemudian umumnya digunakan sebagai pupuk di ladang untuk menumbuhkan makanan lain. Pikiran Anda, kami mungkin tidak perlu heran, mengingat FDA juga menyetujui jus pantat berang-berang, boraks, kotoran, dan banyak lagi.

 FAKTA 6>>>




 Sebenarnya, Anda mungkin ingin untuk berpikir lagi. Banyak roti mengandung amonium sulfat (pupuk, penghambat api, dan bahan bom) yang digunakan untuk menimbulkan lebih banyak ragi, sehingga kenaikan yang konsisten. Menggunakan jalan pintas secara ekstensif dalam roti.


 FAKTA 7>>>






 Hanya sekitar 16% dari produk organik yang ditanam oleh produsen kecil - sisanya diproduksi oleh perusahaan raksasa yang menghasilkan semua produk makanan lain yang kita makan - perusahaan seperti Kellogg dan Kraft. Selain itu, dalam studi buta, makanan organik berasa tidak lebih baik dan mengandung berbagai limbah hewan. Solusi nyatanya? Beli dari pasar petani lokal atau lebih baik tanam sendiri.


 FAKTA 8>>>



 Pada tahun 2008, seorang perwira polisi dan keluarganya memenangkan $ 40.000 dalam gugatan mereka terhadap KFC / Taco Bell yang memberikan mereka makanan tercemar oleh ludah karyawan dan urin. Memang benar - itu dalam berita. Anak yang makan itu muntah selama berjam-jam setelah itu, dan berakhir di rumah sakit. Percaya atau tidak, karyawan yang menambahkan bahan-bahan tambahan tersebut tetap melanjutkannya pekerjaannya (namun kemudian dipecat).

 FAKTA 9>>>






 1/4 orang Amerika makan McDonald's setiap hari, sedangkan ahli gizi menyarankan Anda melakukannya hanya sekali per bulan. Kapan terakhir kali Anda makan McDonald's? Terakhir kali aku makan fast food adalah di bulan Maret 2010, dan saya merasa jauh lebih baik untuk itu. Kebetulan, gambar di atas adalah iklan nyata yang diciptakan oleh McDonald's di India untuk mengiklankan sebuah pembukaan "restoran" baru.

 FAKTA 10>>>



 Rendah lemak hampir tidak pernah berarti rendah kalori. Ketika lemak akan dihapus dari produk, biasanya diganti dengan bahan yang lebih buruk untuk mencoba mendapatkan rasa enak kembali. Applebee's "quesadillas ayam rendah lemak" mengandung 742 kalori (Big Mac 540).

 FAKTA 11>>>




 Milt adalah nama cairan mani (sperma) dari makhluk yang tinggal di air yang berkembang biak dengan menyemprotkan sperma mereka ke telur ikan. Acar Sperma Ikan buntal dan sperma anglerfish dimakan di Rusia (disebut Moloka), di Jepang (disebut Cod), di Sisilia, Sperma Tuna (disebut Lattume) digunakan sebagai topping pizza. Digambarkan di atas adalah shirako - Hidangan Sperma Ikan dari Jepang.

 FAKTA 12>>>




 Jika Anda menggunakan gula putih murni (jenis yang paling umum), Anda mungkin menempatkan tulang char dalam minuman Anda. Tulang Char telah digunakan untuk proses memutihkan gula, dan pertama kali dipatenkan, pada tahun 1812.

 FAKTA 13>>>



 Citrus Red 2 adalah pewarna yang menyebabkan kanker yang dilarang di AS - kecuali bagi petani jeruk. Petani Jeruk diperbolehkan oleh hukum, mereka menggunaka itu agar jeruk-jeruk mereka terlihat lebih menggiurkan dan terasa enak. Saya rasa saya akan berhenti makan jeruk Florida dari sekarang.


 FAKTA 14>>>




 Bosingtang adalah Sup Korea dibuat dengan daging anjing. Anjing-anjing yang digunakan untuk sup adalah jenis khusus (disebut Nureongi) yang hampir tidak pernah dijadikan sebagai binatang peliharaan. Mereka diternakkan pada peternakan anjing khusus, seperti sapi dan domba. Secara resmi, itu dilarang oleh pemerintah Korea tetapi hanya untuk meredakan keluhan internasional - ini masih mudah ditemukan di banyak restoran. Anda dapat melihat anjing dibantai dan dijual di Seoul.

 FAKTA 15>>>





 rBGH adalah suatu hormon pertumbuhan buatan yang diproduksi sapi, awalnya dikembangkan oleh Monsanto. Amerika Serikat adalah satu-satunya negara maju di dunia yang memungkinkan penjualan dan konsumsi susu yang berasal dari sapi yang mengandung hormon buatan itu. rBGH, akan meningkatkan tingkat pertumbuhan dan massa tubuh sapi, dan juga parahnya akan meningkatkan gejala risiko kanker payudara dan gangguan hormon pada manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar