Minggu, 28 November 2010

agan mau gak,dimake up ama ni cewek?

Spoiler for ini orang nya gan:








Spoiler for proses makup nya gan:












Spoiler for hasil jadinya gan:












Spoiler for alat buat makeup:






Spoiler for temptu:
TEMPTU didirikan pada tahun 1981, dengan tato temporer dan proses seni tubuh, yang dikembangkan terutama untuk film. Kami mencapai hampir sukses segera dan pujian untuk desain realistis kami. Hollywood memeluk kami, terutama setelah kami mentatto palsu bintang Cape Fear Martin Scorcese yang penuh tato penjara. Sepanjang jalan, kami mendengarkan seniman rias profesional. Kami mendengar keinginan mereka untuk produk yang mencakup lebih lengkap dan alami. Dan kami menanggapinya dengan memperluas penawaran kami pro makeup untuk menutupi dasar yang jauh lebih luas dari kesenian makeup. Kemudian, pada tahun 1996, kita menjadi salah satu yang pertama untuk memperkenalkan aplikasi airbrush makeup. Kami melakukan dengan sangat baik beberapa tahun ke depan, tapi kami tidak puas.

Jadi, pada tahun 2002, kami memperkenalkan kami inovatif S / formula B untuk pasar profesional.Its menyelesaikan unik sempurna membuatnya menjadi salah satu klasik instan dengan seniman dan profesional makeup kecantikan. Bertahun-tahun kemudian, dengan teknik airbrush, kami membawa yang mirip, tetapi bahkan lebih halus, rumus untuk konsumen.



jadi kesimpulanya,yang bikin kunti ama pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk terlihat serem,y nie bocah gan, yang make up in mereka tiap malem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar