Rabu, 24 November 2010

polisi ga mau nilang ya kayak gini.

tadi pagi ada kejadian aneh n lucu gan..

gini nie ceritanya

td pagi ane kan naik mikrolet, tu sopirnya ngelanggar lamer n di stop polisi
ane kira tu polisi mau nilang gan.. ternyata..
tu polisi kasi pentungan n topi ke supir mikrolet itu suru ngatur lalin..
tu sopir dah ga mau.... "di tilang aja pak" kata tu sopir
tapi polisi itu terus maksa aja..
akhirnya ane dan penumpang yang lain pada turun..
tu polisi sambil nggerutu bilang.. lo kira enak ngatur lalin..
sambil duduk di atas mobil mikrolet..
tu sopir baru bentar aja ngatur lalin dah basah keringetan..


gimane gan.. perlu di contoh ga gan tu ma polisi yang kerja nya nilang n terima sogok aja.

sory gan ga sempet foto ane buru buru cari angkot lain dah kesiangan..


tapi menurut ane bagus juga tu polisi.. biar pada kapok tu sopir yang ga taat lamer..





ane jg punya cerita gan,
pernah polisi nyetop biker2 lemah syahwat (cc motor kecil...knalpot lebih gede dari moge)...
ama c pak polisi ga di tilang, suruh turun dan jongkok deket knalpotnya...abis itu c pak polisinya, nyalain motor dan buka gas segede2nya...sambil bilang "sakit ga?"..."sakit pak" jawab si lemah syahwat...."nah lu pikir kuping orang lian ga sakit?"...sekarang SIM ama STNK lw gw tahan...ambil knalpot asli lw pulang, bawa ke bengkel, pasang lagi...baru lw kesini...ambil SIM ama STNK"...

di lain hari...masih pak polisi yang sama, nangkep biker ga pake helm...tp helmnya ada di gantungan dibawah setang....alih2 di tilang...pak polisinya nyuruh tu biker masang helm...abis itu dia ambil pentungan dan mentung kepala biker..."sakit ga?" biker jawab "engga pak..."..

"sekarang copot helm lu..."...trus dipentung lagi ma tu polisi...
"sakit ga?"...
biker jawab "sakit pak!"...

"nah segitu aja...udah sakit...! apalagi kepala lw kebentur aspal!...sekali lagi gw liat, lw gw tilang langsung!"

asli ane seneng ama ni polisi gan...mendidik dan simpatik!




ane juga punya pengalaman ni gan , waktu gw lg jalan2 eh ada mobil mikrolet yang nerobos jalur perboden gan, kebetulan jalur satuarah itu yang ane lewatin yang di depan ane pas banget mobil polisi PJR gan, tu angkot pd aja nerobos trus dah papasan sama mobil polisi itu gan, langsung bobil polisi itu malangin mobil angkot itu gan kaya di pelem2 gitu, ya udah tu angkot berenti ane jg berenti gan karena mobil ane yang satu arah sama mobil polisi itu tru polisi itu pake pengeras suara bilang buat supir angkot jalan mundur sampe kita keliling kota bandar lampung ini jadi tuh supir angkot keliling kota sambil jalan mundur gan wakakakakak

 ni asli gan, pengalaman gw ma temen,
kita lagi nonton trek2an (temen gw juga ikut), jadi motolnya ala dragbike gt deh..smua di pretel,,
pas ada razia, temen ane ketangkep, motornya (plus motor2 yg lain yg trek2an) diangkut pake truk polisi, n dikasi tau mo polisi kalo motornya diambil di polres tapi mesti bawa part standarnya (knalpot, bebek,spion,dll)..

dah gt gw anterin temen gw ke kantor polres untuk ngambil motor (surat2 dan sukucadang aslinya udah dibawa), .. nah motor temen gw itu di taruh di tengah lapangan, disuruh pasang sukucadang standarnya baru boleh diambil..

asli keringetan plus malu pasang2 gt ditengah lapangan yg panas, ditonton ama banyak orang (ga cuma polisi, ada warga yg lg nyari sim jg..)

weh asli kapok temen gw kek gt..


ane setuju banget sama sikap pak polisi yang begini... kalo dibikin malu pasti kapok deh !!!

ane punya pengalaman juga... tapi bukan polisi gan...
waktu ane sma ( di bandung daerah katamso )
kebetulan sma ane tuh daerah militer... jadi kalo pagi2 yg ngamanin tuh jalan pastinya militer...
sepanjang tu jalan kagak boleh berhenti dan dan turunin penumpang...
nah ada angkot nih yg bandel banget... dia brenti sambil turuin sambil ada org yang lari2 mau naik tu angkot... nah ini lucunya gan...
tu anggota langsung mendekat dan teriak sama tu supir...
"woi... keluar kamu !!"
langsung keluar tu supir sambil ketakutan...
"naik kamu ke atas angkot dan push up 50x !!"

ane sama temen2
dijamin tu supir kapok dah...




ikutan sharing.......

Jaman ane sekolah dulu gan... di derah Jalan Panjang Kebon jeruk... kalo pagi ada polisi yg ngatur lain... badannya kurus gan.. Kalo ga salah namanya Pramono...

die ntu paling sering nilang supir angkot yg ngetem sembarangan n pelajar yg bw motor ga pake helm.... tapi beliau ga ngeduitin gan.......

kalo supir angkot biasanya ma beliau di suruh naik ke atap angkotnya n push up deech....

kalo pelajar biasanya disuruh lari muterin motornya, kadang 20x. kadang 30x puteran gan... lumayan keringetan... pagi2...

 ane jg punya crita ne gan, di Jl Salemba Tengah, kalo sore kan searah tu dari Jalan Salemba Raya kearah percetakan negara, masuk dari pertigaan habis halte/penyeberangan YAI, sebelum Honda Cakra Pangukir. Nah waktu itu ada bbrp motor yg lewat dari arah berlawanan (dari arah percetakan negara), Polisi kan berdiri dipertigan, tu motor ga ditilang tapi pada disuruh muter balik








 




gw juga punya cerita neh... diperapatan DDN, pondok labu, kan klo pagi suka macet tuh gara2 angkot yg ngetem sembarangan.
Gw naek ke salah satu angkot yg ngetem, lumayan lama gw nunggu gak jalan2 ,
akhirnya dateng tuh Pak Polisi bilangin tuh angkot:"MAU JALAN GAK..!!" tapi dicuekin ama supir angkotnya dan ngalihin pandangan dari tuh polisi, selagi supir angkotnya meleng, tuh polisi ngambil tuh kunci mobil yg ngegantung trus ngeloyor pergi, gantian deh si sopir minta2 tuh kunci ke Polisi, Polisinya bales cuekin sambil ngatur lalin.

selanjutnya gw gak tau deh, gw turun dari angkot, cari angkot lain, udah telat soalnya


gw juga pernah gan,
jadi di daerah gw, ciputat situ, banyak bis2 gede (patas ac) ngetem, macet kan, mana jalannya juga emprit gara2 pasar yg makan bahu jalan, sama pak polisi disuru jalan tu bis, cuma sopirnya diem aj, akhirnya apakah yg terjadi?
si pak polisi jongkok deket ban trus di buka dah tu pentil sambil ngomong
"klo mobil gak jalan biasanya bannya kempes"
hehehehehe baru dah sopirnya mintamaap trus jalan..




wah ane juga ada pengalaman gan di depan Plaza senayan ada Motor yg lampu belakangnya pake mika warna putih jadi sangat menyilaukan. ridernya disuruh jongkok sambil matanya melototin lampu belakangnya dan polisinya nahan rem supaya lampunya nyala trus abis itu polisinya bilang "mau saya atau kamu nih yg mecahin mikanya ?" akhirnya ridernya sendiri yg mecahin trus disuruh gantibesok dibengkel


klo ane pernah di ceritain ma bokap ane gan, waktu beliau masih bujangan bawa mobil lewat komplek TNI yang ga boleh ngebut melebihi 40 Km/jam,,,,, bokap dan adik" nya bawa mobil ngebut abis gan,,, dikejar ma anggota trus disuruh beli sabun & mandi sampai sabun nya habis di barak mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar