Selasa, 04 Januari 2011

5 penyakit wajib yang ada di sinetron

URUTAN KE-5 DIPEGANG OLEH :
PENYAKIT GILA
Hati-hati kawan, bila anda mempunyai sesuatu rahasia yang harus diungkapkan setelah kalian wafat oleh seseorang yang kalian percaya. Bisa jadi orang tersebut mendadak sontak menjadi kurang atau bahkan tidak waras. Seperti di banyak sinetron ketika seseorang harusnya bertugas mengungkapkan rahasia tentang keberadaan anak kandung keluarga, atau tentang keberadaan istri simpanan pria dari keluarga kaya(lagi), ia malah menjadi gila (biasanya disebabkan karena tokoh antagonis di sinetron itu).

Saran untuk sinetron maker : carilah penyakit yang lebih kreatif muntaber, sars atau bahkan flu burung lah. Tapi apapun penyakitnya tetap aja sebuah sinetron, yang tak luput dari segala cacat.


URUTAN KE-4 DIPEGANG OLEH :
DEMAM
Ini sih biasa diderita para pemain-pemain cilik. biasanya ya mereka terserang demam karena karena Papa mereka gak pulang, malah main judi bersama wanita lain. Atau karena mamanya terlalu sibuk kerja. Biasanya juga mereka jadi demam kalau abis dimarahin sama mama dan papanya

URUTAN KE-3 DIPEGANG OLEH :
LEUKIMIA
Penyakit ini yang teromantis dibanding penyakit favorit sinetron maker lainnya. Tahu kenapa? karena kebanyakan penderita berstatus tak single lagi either itu udah punya pacar atau punya suami/istri. Si pasangan akan berusaha mendonorkan sumsum tulang belakangnya pada kekasih tercintanya. terkadang bila kisah cinta mereka terhalang perbedaan jenis kelamin oops maksudnya terhalang, lagi2 perbedaan status sosial, penderita leukimia tak akan menemukan cangkokan sum2 tulang belakang yang pas kecuali dari kekasih hatinya, entah mengapa?. Betapa romantisnya… Oh ya Selain itu penyakit ini biasa diderita peran utama lho!!

URUTAN KE-2 DIPEGANG OLEH :
BATUK BERDARAH
Segeralah kalian mengumpat dan jangan mengaku bila kalian sampai terserang penyakit ini. Mayoritas penderita penyakit ini di sinetron adalah ormistamko a.k.a orang miskin tampang kota (heran tampang2 mereka itu loh tak pantas jadi orang miskin). Biasa diderita oleh ibu-ibu paruh baya yang kebanyakan hobi menggunakan daster dan topi jilbab yang mirip kupluk. Biasa kambuh karena penderita tahu anaknya yang miskin itu menjalin cinta dengan putra/putri keluarga kaya.

URUTAN KE-1 DIPEGANG OLEH :
PENYAKIT JANTUNG
Penyakit ini menjadi favorit para sinetron maker. Bukan orang kaya? tak perlu takut, karena anda tak akan terserang penyakit jantung. Fakta menunjukan 99,99% orang (disinetron) yang terserang penyakit ini adalah orang kaya, kebanyakan pria berusia separuh baya, berprofesi sebagai direktur perusahaan, di kantor kerjaannya hanya menandatangani berkas yang tak jelas apa isinya. Setiap pagi sarapan bersama seluruh anggota keluarga di meja makan dengan menu andalan roti selai dan orange juice. Penyakit ini akan timbul taktala mereka tahu perusahaannya bangkrut atau menantu kebanggannya ternyata hanya mengincar warisan.Selama bukan orang kaya amanlah kalian dari serangan jantung. penderita bisa mati bisa juga tidak, tergantung kontrak pemain yang memerankan peran tersebut. Kalau masih ada kontrak sinetron ya tetap hidup, kalo kontrak sudah berakhir ya tewaslah.

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar