Minggu, 09 Januari 2011

Hati-hati naik Bis AC

suatu hari ane naik bis AC bandung yang kosong menuju Jakarta, ane duduk di bangku ke 3 jajaran pak supir.

singkat kata Bis yang berisi cuman bertiga, gua, supir dan satu kondektur di belakang, melintas daerah padalarang gan...



nah tiba tiba di sekitar daerah padalarang, ada cewek rambut panjang muka pucet pake baju daster warna putih, cara nyetop bis nya ganjil gan, tangan kirinya mengangkat malas , sebagai tanda, agar bis supaya berhenti, parah nya si supir ngeberhentiin bisnya, ngapain juga di naikin tuh cewek serem

karena kondektur nya di belakang, si cewek tersebut naik lewat pintu belakang....dan parahnya dia gak duduk di belakang, malah jalan ngelewatin bangku ane, jalannya rada di seret gitu ..... dan duduk di deket pintu depan yang buat keluar.

ampun gan ane ngeri banget....

ane duduk berseberangan sih sama dianya, badannya tetep ngehadap kedepan, cuman matanya seperti ngelirik ke ane gan....bikin ane keringatan panas dingin

suasana tegang banget......singkat kata ane udah mulai ngerasa ganjil, ane ngerasa bau bau bangkai gitu yang gak enak, keliatan juga supir mulai ngeluarin handuk dan nutup mulutnya....sementara si kondektur ketiduran di bangku belakang.....

ane pura pura tetep tenang, tapi..... ampun gan, sesekali matanya keliatan tajem melirik ke arah ane, tapi wajah nya tetep menghadap kedepan....., tangannya lemes banget ngelewatin bangku

akhirnya sekitar daerah cianjur yang rada sepi....si penumpang cewek tersebut bilang KIRI PAk....., parahnya dia gak turun lewat depan, malah jalan ke arah pintu belakang, yang udah pasti bakal lewatin bangku ane lagi...

rambut yang nutupin setengah wajahnya ngasih effect wajah kejem, makin deket dianya, bau bangke gak jelas makin kecium, jantung ane gledag gledug, tangan ane mulai keringatan gugup, serem gan, ane duduk langsung minggir ke deket jendela kaca....pura pura melihat kearah luar jendela bis

pas depan bangku ane, ampun gan, dia nya berhenti, terus tangannya di tempelin ke pipi, seperti orang mau berbisik, wajah nya ngedeketin ane, bau bangkenya makin berasa banget dahhhh, mata ane nutupppp sambil mengkernyit ngeriiiii

lalu cewek itu bilang: maaf gan ane tadi "kentut", dari tadi ane gak kuat kebelet pengen boker, makanya nih jalan di seret seret, supaya gak ambrol di tengah jalan, maaf yah gan.....
jangan nyangka ane yang bukan bukan , ane manusia kok, bukan kuntilanak, kasih tau pak supir juga gan, maaf gitu"

alhamdulilah ternyata manusia gan, ane sangka kuntilanak, sundelbolong, atau dedemit atau apa gitu, gak taunya muka pucet, tangan melengkung, nahan boker...kikuk kikuk hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar