Jumat, 19 November 2010

ISI PANCASILA JAMAN SEKARANG BEDA ! Kalian" nyadar ga?

maaf bukanya ane songong gan ganti isi pancasila

tapi menurut ane isi pancasila ama realita di indonesia sekarang beda banget gan ni

contoh:

PANCASILA
pancasila:
1. Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab
3. Persatuan Indonesia
4. Kerakyatan Yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan
5. Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia


Spoiler for PANCASILA 1945-2010:


ISI PANCASILA JAMAN SEKARARANG:
1. UANG YANG MAHA ESA (contoh : bang gayus yang lagi di bui/penjara bsa jalan" ke bali kalo punya duit banyak mah)

2. Kemanusiaan yang tak adil dan tak beradab( contoh: di indonesia mah YANG KUAT BERJAYA YANG LEMAH TERTINDAS)

3. perpecahan indonesia (kerusuhan di mana" contoh : bynk antar adat di indonesia yang saling menyerang)

4. Kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat yang tdak bijaksana dalam permusayawaratan perwakilan ( apakah agan merasa dewan wakil kta adil dan bijaksana?)

5. ketidakdilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia ( nyang maling cacau/kapas/sendal/ayam DI penjara bsa lebih dari 6 bulan sedangkan koruptor bsa bebas berkeliaran walaupun di hukum pidana ,kena hukum nye ringan ouu yeah?)

DI MANA INDONESIA YANG DULU?

SAYA CINTA INDONESIA

TAPI SAYA BENCI SISTEM YANG ADA

...............................................


:

:
ane cuma NUBITOL ,jadi maaP kalo Trit ane aga jelek ehuehue pa bila berkenan ,ane pngen yg ijo" ehuehue nd jangn yang merah" thanks]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar